Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 22 April 2012

Nasehat Untuk Calon Pengantin


Menyiapkan hari pernikahan sesuai impian dan sempurna itu tidaklah mudah. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dan tentunya dibutuhkan kesabaran. Oleh karena itu, Belle mencoba memberikan beberapa nasehat bagi para calon pengantin, seperti berikut ini :
Jangan melakukannya sendirian!
Jika Anda berpikir bisa merencanakan hari pernikahan sendirian, maka Anda salah besar! Merencanakan hari pernikahan merupakan proyek yang besar sehingga tidak mungkin mengerjakannya sendiri. Mintalah bantuan saudara atau teman yang berpengalaman atau menyewa wedding organizer/ wedding planner.
calon-pengantin-ikuti-nasehat-ini!
Tidak perlu mengadakan pesta pernikahan besar-besaran!
Pernikahan yang berkesan itu membutuhkan biaya yang besar? Salah besar! Tidak perlu mengadakan pesta pernikahan besar-besaran, karena dengan budget minim dan pesta sederhana, hari pernikahan Anda masih bisa berkesan. Rajinlah mencari ide-ide pernikahan dari majalah atau internet dan menggabungkan ide-ide tersebut untuk hari pernikahan Anda.
Jangan melampiaskan amarah pada pasangan!
Masa persiapan pernikahan dicap sebagai masa penuh cobaan bagi hubungan Anda dan pasangan. Godaan untuk melampiaskan amarah pada pasangan ketika rencana tidak sesuai harapan sangatlah besar. Atasi masalah ini dengan tetap menahan emosi, lebih bersabar dan komunikasi yang baik dengan pasangan.
Berbagi kekhawatiran akan masa depan
Duduk berdua, membicarakan apa yang menjadi kekhawatiran Anda berdua di masa depan. Hal ini berguna untuk menyamakan misi dan mencari solusi jika ada perbedaan keinginan Anda di masa depan.
Lebih terbuka
Anda dan pasangan akan menikah dan menjadi teman hidup seumur hidup. Oleh karena itu belajarlah untuk lebih terbuka agar terjalin komunikasi yang baik. Dan jangan berpikir jika pasangan bisa mengetahui apa yang ada dalam pikiran Anda. Untuk hindari kesalahpahaman, lebih baik mengutarakan apa yang mengganjal dalam hati atau apa keinginan Anda pada pasangan.
calon-pengantin-ikuti-nasehat-ini!
Uang vs hubungan cinta
Jangan jadikan uang sebagai sumber masalah hubungan Anda dan pasangan. Usahakan untuk terbuka dalam masalah keuangan dan saling pengertian.
Pastikan Anda tidak salah pilih!
Pastikan Anda benar-benar menyukai pasangan yang akan dinikahi. Ingatlah orang tersebut akan menjadi teman hidup Anda selamanya.
Semoga nasehat bagi calon pengantin ini menginspirasi Anda.

sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar