Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 22 April 2012

Bulan Madu Tanpa Pergi Jauh


Honeymoon merupakan saat-saat yang ditunggu oleh pasangan yang baru saja menikah. Walaupun pada dasarnya bukan hanya pasangan yang baru nikah saja yang butuh honeymoon tetapi pasangan yang telah lama menikah. Honeymoon berfungsi untuk mengubah suasana rumah tangga. Walaupun honeymoon impian semua orang, apa iya merupakan hal yang wajib ada?
Banyak agen perjalanan menawarkan paket honeymoon yang cukup terjangkau. Namun banyak juga masyarakat yang tidak dapat melakukan perjalanan honeymoon karena terkendala masalah dana. Jadi Berpergian ke tempat yang jauh, eksotik dan romantik bukan suatu yang harus.
Misalnya Saya, dulu honeymoon merupakan salah satu impian, tetapi sekarang tidak. Masalah utama adalah dana, dan ini bukan merupakan masalah penting atau harus. Karna saya punya jalan keluar. Tidak harus pergi ke Bali atau ke mana lagi. Saya cukup jalan-jalan bersama suami dengan Quality time. Perjalanan berdua ini tidak memerlukan biaya besar, dan lebih menyenangkan. Yang perlu disiapkan adalah mencari tempat yang tenang dan romantis dikota atau daerah tempat tinggal. Ingat bahwa daerah ini harus yang tenang, dan jangan datang pas hari libur sekolah karna dapat merusak qualitytime itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar