Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 05 Juni 2010

Untuk dirimu "Sang mantan"

Awal perkenalan gw dengannya sangatlah singkat siang ketemu sore langsung jadi, tapi itulah yang membuat lebih terkesan . . hehe :) ya mungkin karena terpaksa di Awalnya. hehe:) sore setelah gw ma dia jadian langsung gw pamerin Barang baru gw ke temen². wah . . . ternyata sore itu ada pernikahan seorang temen, dalam benak terfikir "inilah saatnya aku pamerin", ternyata di pernikahan seorang kawan bernama "CW" gw kayak artis.... hwkakakak semua orang mandang ke Gw dalam pikirannya pasti mikir "DAPET DUKUN DARI MANA ITU SHANDY" hehe :)

kata Lutfi Haris dia mirip cathy sharon. Pak Luti pernah bertanya "shand, bagaimana kamu bisa mendapatkan wanita secantik itu" ya dengan santai aku jawab "Wiwiting Trisno niku jalaran soko kulino ngeterno bendino, amirgi sing wadon kepekso," hehe

Yaps mungkin dia udah gak betah pacaran ma gw selama 1Thn dia ngajak bubar. OKlah gw maklum namanya pcaran jg ada jenuh dan bosan, Tapi waktu itu aku langsung ngomong ma di "inget ya . . . !!! ketika semuanya berakhir semuanya tak akan pernah kembali seperti yang dulu, dan jangan pernah memintaku tuk kembali".

Setelah Satu tahun tak pernah bertemu dan mendengar suaranya dia hub aku lagi.

Hahay . . . siang yang begitu terik ketika perjalanan terhenti di salah satu surau di kota itu. Tiba² celana ini bergetar 7.3 SR, hehe. Ternyata ada telfon dari No belakang 908 (eitszszz . . jgn di kira kode alam ya?? hehe). o00oalah ternyata dari sang "Rekan Terkasih" ya maklum aku sangat jarang nyimpen nomor telfon sang mantan. Sebut saja di "Cathy" (Nama Samaran) hehe . . dan inilah transkripnya (ya karena Hp rada canggih bisa bat ngerekam, hwkakakka)

Chaty : "Siang kak . . . "

Shandy: "siang, siapa ne . . ."

Chaty : "Pasti ingat 'kan. Anda tahu ini hal yang sangat pribadi. Tak ada yang tahu tentang masalah ini, kakak inget kata² ini?"

Shandy : "wah kamu ya non . . . tau dari mana mas nomor baru gw . . . ! ! ! (dengan nada ketus) meskipun aku tahu itu dia tp mencoba konfirmasi kebenaran padahal dari suara serak² menggoda itu aku dah tahu hehe "

Chaty : "hehe iya kak . . . kakak . . . . AKU LULUS . . . (dengan suara tinggi)"

Shandy : "ya, allhamdulilah . . . dapat nilai berapa"

Chaty : "45,99 kak . . . kak . . besok lusa aku anterin ke Malang ya . . aku mau cari tepat Kuliah kak"

Shandy : "y, lumayan nilai bagus., aku gak bsa chat . . "

Chaty : "Why ? ? ? "

Shandy : "Aku sekarang jauh non . . ."

Chaty : "Tak jemput ta kak . . ."

Shandy : "aku sibuk non. . . "

Chaty : "Please kak . . . . ayolah kak . . ."

Shandy : "kenapa harus aku non . . ."

Chaty : "kakak ingetkan dulu pernah janji mau anterin ? ?"

Shandy : "ya, tapi itu dulu. . . tapi sekarang aku sibuk non . . "

Chaty : "kak, aku boleh tanya ? ? ?"

Shandy : "apa ? ? "

Chaty : "kakak udah punya pacar ?"

Shandy : "Udah non, kenapa?"

Chaty : "kak aku pengen balik ma kakak . . . PLease kak"

Shandy : "kenapa ? apa alasannya ??"

Chaty : "Ayolah kak"

Shandy : "kenapa apa karena aku yang pertama ? ? ? "

Chaty : "bukan kak"

Shandy : "Terus . . . ?????"

Chaty : "ternyata hanya Hanya kakak yang mencintaiku dengan tulus dan kakak adalah yang pertama"

Shandy : "Ya itu dulu Non . . ."

Chaty : "Plase kak ". . .

Shandy : "inget ya . . . !!! ketika semuanya berakhir semuanya tak akan pernah kembali seperti yang dulu"

Chaty : "hehehe aku inget kak . . . tak bisakah aku di beri kesempatan sekali aja kak . . "

Shandy : "seandanya kamu ngomong gitu setahun yang lalu mugkin aku akan menerima itu . . . tp sekarang maaf ya??? sekali lagi maaf . . . karena aku sekarang mulai belajar setia dan hanya mencintai dirinya meskipun aku tahu di hatinya bukan ada diriku . . tapi akan mencintai dengan ketulusan dan waktu yang menjawab semua, OK non . . "

Chaty : "y y y , aku akan mengerti dan menghargai perubahan kakak . . ."

Shandy : "sep"

Chaty : "ya dah kak . . . aku mau berangkat ke humz temen mau nge-Band"

Shandy : "OK"

Chaty : "Assalamualaikum (dengan nada kecewa)"

Shandy : "Wasallam"

Semoga kamu mengerti kalau aku sekarang sudah sangat berubah . . . dan juga karena aku sudah janji "aku tak akan Pernah kembali dan mengulang masa lalu, dan Ketika semuanya berakhir semuanya tak akan pernah kembali seperti yang dulu . . . OK good Luck . . . :)

Bila kamu Baca note ini mengertilah AKU BUKAN SEPERTI YANG DULU.

Aku sudah mempunyai cinta lain yang tak mungkin aku tinggalkan dan itu adalah Nining Prastiwi


Ari Shandy/27/april/2010.
(sumber: http://www.facebook.com/profile.php?id=100000379052579&v=wall&story_fbid=114432671924488#!/note.php?note_id=382013260903&id=1048055727&ref=mf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar