Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 28 Oktober 2011

The Wedding Day Rescuer

Persiapan pesta pernikahan tak jarang membuat para pengantin wanita melupakan beberapa hal kecil. Padahal untuk menampilkan kecantikan secara prima, beberapa hal 'sepele' ini bisa jadi penunjang yang baik.

Misalnya, dengan aktivitas yang cukup tinggi pengantin wanita rentan "kehilangan" sapuan maskaranya. Mungkin tidak terlalu nampak bila luntur secara merata, tapi kalau hanya sebagian, penampilan Anda tentu bisa merosot seketika. Oleh karenanya, menggunakan maskara tahan air akan jadi solusi terbaik, selain tetap menjaga kerapihan dan tidak menggumpal.

Selain maskara, Anda juga sebaiknya membawa serta lip gloss untuk memberikan warna cemerlang di atas make-up. Masukkan pula eyebrow pencil agar buku mata senantiasa terjaga kerapihannya, penyegar mulut agar ucapan ramah Anda bisa diiringi napas yang harum, serta tissue basah untuk menjaga kesegaran tangan yang berkeringat.

Kalau beberapa perlengkapan tersebut bisa Anda bawa dalam beuaty kit, sehari atau beberapa hari sebelumnya Anda mungkin perlu pemutih gigi untuk mendapat penampilan prima saat tersenyum di hadapan para tamu undangan. Berkonsultasi dengan dokter gigi akan jadi langkah terbaik selain membeli pemutih gigi yang beredar di pasaran.

Semoga melalui persiapan sebelum pesta dilangsungkan ini, performa Anda tidak akan merosot di tengah pelaksanaan pesta. Agar seluruh rencana yang Anda dan pasangan siapkan dapat berjalan maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar