Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 26 Oktober 2011

Kandungan yang Bermasalah

Sudah bertahun tahun ini siklus menstruasiku tak lancar,ngadat, atau apalah itu namanya. Biasanya aq dapat tamu bulanan itu 3bulan sekali, dan itupun 3minggu lamanya (kayak rapelan aja) nah berhubung kayak gt sebagai wanita aku takut juga to. Akhirnya aku bawa ke dr kandungan dikota kelahiranku. disana aq di USG dan di beri obat untuk menghentikan pendarahan. untuk pertama mensku lancar kembali, tetapi bulan kedua ngadat lagi. Arrrrgghh. 
Sampai pada akhirnya aku dapat pacar yang perhatian banget. Dia takut aku kenapa-kenapa, sampai dia ngasih duit kerjanya buat aku hanya untuk pergi ke dokter. akhirnya Aku dapat dokter yang bagus di jogja. Yaitu di RSKIA Sadewa Jl. Babarsari TB 16 no. 13 Sleman - Yogyakarta. disana aku ditangani oleh dr. Phyo.   
Dokternya masih muda, kita mau curhatpun ngak masalah. Oleh dr. Phyo ini aku diterapi hormon 3bulan. dan hari ini masih jalan 2bulan. semoga aja kandunganku membaik. Masalahnya aku harus Diet dan ini sedang gagal. hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar